Prajurit Hiu Perkasa Turut Serta Pada Kegiatan Program Kali Bersih Nasional

Sengkelatnews.com Para Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll Jakarta dipimpin oleh Letda Marinir Sumiran turut serta melaksanakan kegiatan Program Kali Bersih Nasional di Sungai Cilincing, Jakarta Utara.(5/9)

Prajurit Hiu Perkasa Turut Serta Pada Kegiatan Program Kali Bersih Nasional



Program kali bersih Nasional merupakan kegiatan yang diselenggarakan TNI Angkatan Laut dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke dengan menggandeng instansi pemerintahan, mahasiswa, pelajar dan pramuka untuk turut ikut andil dalam pelaksanaan program kali bersih ini.

Dengan semangat Jalasveva Jayamahe Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, prajurit Yonmarhanlan lll dengan seluruh peserta melakukan program kali bersih dengan terjun ke sungai menggunakan perahu karet menyusuri area sungai untuk memungut sampah anorganik.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menghimbau kepada masyarakat pentingnya menjaga dan peduli terhadap lingkungan serta membuang sampah pada tempatnya.

Di tempat yang berbeda Komandan Yonmarhanlan lll Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., mengatakan, “Mari kita jaga kebersihan dimanapun kita tinggal, peduli dan saling mengingatkan untuk menyadarkan bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di darat maupun di air,” ujarnya.(pen/akm)

Prajurit Hiu Perkasa Turut Serta Pada Kegiatan Program Kali Bersih Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *