PRAJURIT YONMARHANLAN IV IKUTI UPACARA PERESMIAN DAN PENGUKUHAN KOMANDAN KRI TUNA-876

Sengkelatnews.com Satu Peleton Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam dipimpin Letda Marinir Rusdiyanto mengikuti Upacara dalam rangka Delivery Ceremony dan pengukuhan Komandan KRI TUNA-876 dan Shipnaming dan Launching Kapal PC60 Koarmada II di Galangan PT.KAS dan PT. Palindo Marine Batam.(7/9)

PRAJURIT YONMARHANLAN IV IKUTI UPACARA PERESMIAN DAN PENGUKUHAN KOMANDAN KRI TUNA-876


Upacara dipimpin Langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yang dihadiri oleh Ketua umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali, Pangkoarmada RI beserta istri, Pangkogabwilhan I, Irjenal, Asops Kasal, Aspers Kasal, Aslog Kasal, Pangkoarmada I, Pangkoarmada II, Kadispenal, Kadiskomlekal, Kadismatal, Kadissenlekal, Kadislaikmatal, Kadisadal, Danlantamal IV Batam dan Kasetumal.

Rangkaian Upacara meliputi sambutan dari Komisaris PT.KAS, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima kapal, penyerahan Cinderamata. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanan Upacara Peresmian dan Pengukuhan Komandan KRI – Tuna 876.

Diharapkan dengan adanya Alutsista baru ini dapat memperkuat jajaran TNI AL pada umumnya untuk selalu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melaksanakan patroli-patroli rutin di wilayah laut Indonesia.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *