Siswa Pusdikkes Kodiklatal Terima Pembekalan Dari Kadiskes TNI AL

Sengkelatnews.com Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI Dr.dr. R.M Tjahja Nurrobi, M.Kes., Sp.OT (K) Hand memberikan pembekalan kepada siswa Pendidikan Spesialisasi Kesehatan (Dikspespakes), Pendidikan Pertama Kesehatan (Dikmapakes) Angkatan ke-30A, Diktukpakes Angkatan LIII, dan Dikmabakes Angkatan XLIII/1 yang tengah menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal.

Siswa Pusdikkes Kodiklatal Terima Pembekalan Dari Kadiskes TNI AL


Pembekalan yang dilaksanakan di Gedung Skill Station Pusdikkes tersebut dihadiri Kepala RSPAL dr.Ramelan Surabaya Laksamana Pertama TNI dr. Benny Jovie, Sp.JP, Danpusdikkes Kodiklatal Kolonel Laut (K) dr.Pudjo D. Laksono, Kasatkes Kodiklatal dan perwira staf dari RSPAL dr. Ramelan pada Kamis (7/9/2023).

Dalam pembekalannya Kadiskesal selain memperkenalkan diri kepada seluruh siswa dan antap Pusdikkes, juga menyampaikan tentang visi dan misi kesehatan TNI Angkatan Laut yakni terwujudnya institusi kesehatan matra laut yang profesional dalam melaksanakan dukungan dan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, serta menjadi prajurit TNI AL yang Solid, Loyal dan Militansi.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *