DANYONMARHANLAN II BERSERTA PRAJURIT IKUTI UPACARA PERINGATI HUT KE-78 TNI AL TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., beserta prajuritnya melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut Ke-78 tahun 2023 yang bertempat di lapangan Mako Lantamal II, Padang.(11/9)

DANYONMARHANLAN II BERSERTA PRAJURIT IKUTI UPACARA PERINGATI HUT KE-78 TNI AL TAHUN 2023


HUT TNI Angkatan Laut di tahun ini yang bertemakan “Dengan Semangat Jalasena Jayamahe Terus Maju Untuk Indonesia Maju”. Seluruh jajaran TNI Angkatan Laut melaksanakan upacara secara serentak sekaligus mengingatkan kembali sejarah dengan membacakan sejarah singkat TNI Angkatan Laut saat akan dimulainya upacara.

Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Arianto Beni Sarana, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara juga membacakan amanat dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bahwa TNI Angkatan Laut harus selalu beradaptasi terhadap perubahan dan senantiasa membuka diri untuk belajar hal-hal baru keluar dari zona nyaman serta mampu berpikir kreatif dan solutif dalam menghadapi berbagai situasi yang tidak terduga.

“Prajurit TNI Angkatan Laut agar selalu menjaga amanah serta kehormatan Prajurit Jalasena Samudra dengan tetap menjaga profesionalisme dan ketangguhan dalam bertugas. Jadilah Prajurit Jalansana yang selalu dicintai rakyat dan mencintai rakyat,” jelas Wadan Lantamal II.

Saat upacara selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah yang bertempat di Lobby Mako Lantamal II dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal II yang diberikan kepada prajurit termuda Serda APM/W Triyani Rosdia.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *