Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Bali Ingatkan Terkait Kedisiplinan kepada Personel

Sengkelatnews.com Wakapolda Bali Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personil Polri dan ASN Polda Bali di Halaman depan Mapolda Bali, Senin (11/9/2023).

Kegiatan Apel Pagi ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Bali, Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.H., S.I.K., M.M. dan para pejabat utama (PJU) Polda Bali.

Dalam arahannya, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., berterimakasih kepada seluruh personil karena sejauh ini telah menunjukan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas sehingga situasi kamtibmas di Bali tetap kondusif.

“Saya ucapkan Terima kasih untuk pelaksanaan kegiatan rekan – rekan semua, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif dan pelaksanaan kinerja secara keseluruhan dinilai baik,” ujar Wakapolda Bali.

“Pada kesempatan ini kembali saya menekankan kedisiplinan kepada para personil untuk meningkatkan kinerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tutup Wakapolda Bali.(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *