Kepuskopal Koarmada II Buka Latihan Perkoperasian Jajaran Koarmada II

Sengkelatnews.com Pelatihan perkoperasian pengawak Puskopal dan Primkopal jajaran Koarmada II Surabaya Tahun 2023 resmi dibuka oleh Kepuskopal Koarmada II Kolonel Laut (S) M.Nuryanto, S.E., bertempat di Ballroom Hotel Semut Surabaya. Rabu (13/09).

Kepuskopal Koarmada II Buka Latihan Perkoperasian Jajaran Koarmada II


Pelatihan perkoperasian tahun ini adalah yang ke-2 kalinya diselenggarakan pada tahun 2023, pelatihan pertama dilaksanakan pada Juli 2023 secara vicon, pada pelatihan kedua ini puskopal memberikan materi tentang optimasi kerja sama koperasi dan modernisasi kelembagaan koperasi yang dilaksanakan selama 2 hari dari tgl 13 s.d. 14 September 2023.

Kepuskopal Koarmada II dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya pelatihan ini, diharapkan Puskopal dapat meningkatkan kegiatan usaha dan kerja sama baik antar koperasi maupun dengan pihak mitra usaha, guna meningkatkan profit dengan prinsip saling menguntungkan, mengetahui situasi pasar dan memperoleh tambahan pelanggan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala UPT Diklat Koperasi dan UKM Provinsi Jatim Bapak Erwin Indra Widjaya, S.E., M.A.P., Pengawas Puskopal Koarmada II, Para Pengurus Puskopal, Bapak Hotma Silalahi, S.T., M.T., dan peserta perwakilan dari Puskopal Koarmada II.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *