Kapolres Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sengkelatnews.com Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu di Parkiran dan Pasar Tabanan, pembagian paket sembako dilakukan Kapolres Tabanan saat kontrol / pengecekan personil Polres Tabanan yang melaksanakan strong point pagi. (14/9)

Ditemui selesai pembagian sembako Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, kegiatan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Tabanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan serta cara Kapolres Tabanan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan menambahkan, saat pembagian paket sembako kepada buruh pasar, tukang sapu, tukang parkir dan masyarakat yang kurang mampu, Saya hanya didampingi oleh ajudan, imbuh AKBP Leo.

KapolresTabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., berharap semoga bantuan sembako yang saya berikan dan diterima oleh masyarakat kurang mampu bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat. (Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *