Perkuat Kerja Sama, Kaskoarmada II Hadiri A Deck Reception

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., menghadiri acara A Deck Reception yang diselenggarakan oleh Angkatan Laut China, bertempat di Kapal Qi Jiguang-83 yang saat ini sandar di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Selasa (19/9).

Dalam acara tersebut, kedatangan Kaskoarmada II disambut dengan ramah oleh RADM Zhu Jianda selaku Task Commander dari Kapal Angkatan Laut China dengan berjabat tangan serta ungakapan rasa terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk hadir di acara ini.

Melalui acara A Deck Reception diharapkan dapat menjaga tali persaudaraan dan memupuk kerja sama yang telah terjalin hingga kini. Tidak hanya itu, melalui acara ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan dan stabilitas di kawasan.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Danguspurla Koarmada II, Asops Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Dansatkor Koarmada II, Dansatfib Koarmada II, Dansatsel Koarmada II, serta Danpomal Koarmada II.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *