Pangkoarmada II Laksanakan Tatap Muka Dengan Prajurit Lantamal VIII

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Peni Yayan Sofiyan, melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS jajaran Lantamal VIII serta anggota Jalasenastri Cabang VIII Daerah Jalasenastri Armada II dan diikuti secara Vicon oleh Para Danlanal dan anggota Jalasenastri Jajaran Lantamal VIII Manado, yang berlangsung di Gedung Graha Yos Sudarso Mako Lantamal VIII, Manado. Jumat (22/09).

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan, kita hidup dalam era ketidakpastian dan perubahan yang dinamis dan cepat dengan perkembangan/tranformasi teknologi digital, sehingga berdampak positif dan negatif bagi kehidupan prajurit dan keluarga. “Fenomena tranformasi teknologi digital negatif berupa efek sosial, sehingga terjadi keterbukaan informasi kepada masyarakat dunia, antara lain flexsing oleh pejabat dan keluarga menyebabkan kerugian untuk itu diperlukan hidup sederhana,” ujarnya.

Penugasan personel saat ini di Lantamal VIII agar disyukuri karena negara melalui dinas/TNI AL masih memberikan kepercayaan dan jabatan kepada personel, sehingga dapat membina kebersamaan dan keharmonisan keluarga, disamping itu juga kesuksesan suami berkat dukungan keluarga. “Bangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah, satuan samping TNI Polri dan instansi lainnya serta masyarakat Sulawesi Utara,” pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danlantamal VIII Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, S.A.P.,CHRMP., didampingi Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Henny Nouldy Tangka, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, Pejabat Utama Lantamal VIII, serta para Komandan Lanal jajaran Lantamal VIII.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *