TIM DAYUNG YONMARHANLAN II RAIH JUARA FESTIVAL DRAGON BOAT

TIM DAYUNG YONMARHANLAN II RAIH JUARA FESTIVAL DRAGON BOAT
TIM DAYUNG YONMARHANLAN II RAIH JUARA FESTIVAL DRAGON BOAT

TNI AL, Pasmar 1. Selasa (26/09/2023) Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 78 Tim Dayung Yonmarhanlan II berhasil menjadi juara 2 dalam perlombaan festival Dragon Boat yang dilaksanakan di Obyek Wisata Perindon, Jorong Aek Nabirong, Nagari Pematang Panjang, Kec. Koto Balingka, Kab. Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Perlombaan Dragon Boat yang digelar dalam peringatan HUT TNI Ke 78 ini diikuti sebanyak 38 tim yang terdiri dari Tim TNI-POLRI dan Tim Podsi Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat.

Dari hasil perlombaan Festival Dragon Boat kategori umum jarak 800 Meter, Tim Dayung Yonmarhanlan II berhasil keluar sebagai juara 2 setelah bersaing ketat melawan Tim Dayung Podsi Padang Juara 1, Tim Dayung Podsi Agam Juara 3 dan Tim Dayung Podsi Sijunjung Juara 4.

Sementara itu Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., Memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tim Dayung Yonmarhanlan II yang telah bersusah payah berjuang dalam perlombaan ini.

“Semoga dengan hasil yang diperoleh ini terus dapat di tingkatkan sehingga dapat membuat harum nama satuan” Tambah Danyonmarhanlan II.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *