Wujud Syukur Anggota Dispen Naik Pangkat, Kadispen : Kita Semua Keluarga

Sengkelatnews.com Sebagai wujud syukur anggota Dinas Penerangan (Dispen) naik pangkat, Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono mengatakan bahwa kita semua adalah keluarga. “Hari ini saya mengambil jam Kadis ada rentetan berita bagus hari ini terutama ada tiga orang anggota Dispen naik pangkat di periode Oktober tahun 2023 yaitu PNS Widodo, Kapten Imam dan Kadispen Kodiklatal,”ungkapnya. Pengarahan bersama Kadispen tersebut dilaksanakan di halaman kantor Dispen Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu, (04/10/2023).

Wujud Syukur Anggota Dispen Naik Pangkat, Kadispen : Kita Semua Keluarga


Kolonel Marinir Suharyono mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa telah diberi berkah berupa kesehatan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Intinya kedepannya saya menginginkan lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas semuanya baik itu SDM maupun sarana dan prasarana yang ada di tempat kita.

Wujud Syukur Anggota Dispen Naik Pangkat, Kadispen : Kita Semua Keluarga


Anggota Dispen harus tetap solid walaupun keadaan seperti sekarang, beberapa SDM yang ada memang tidak memiliki background penerangan sehingga mempelajari ilmunya secara otodidak. Oleh karena itu kepada seluruh anggota agar terus belajar secara personal untuk meningkatkan kemampuan diri agar tugas yang diemban menjadi maksimal, tentunya didukung dengan attitude yang baik.

Wujud Syukur Anggota Dispen Naik Pangkat, Kadispen : Kita Semua Keluarga


“Saya berusaha untuk minimal menambah, mengadakan yang belum ada menjadi ada, karena kesan semuanya harus terlihat, kalau kesan tidak ada yang terlihat tidak ada ceritanya. Oleh karenanya yang terlihat harus ada buktinya dan manfaatnya sehingga bisa menjadi sejarah, bahwa siapapun yang memimpin disini ada hasilnya. Maka di hari yang bahagia ini kita ucapkan syukur apa yang telah kita capai juga atas kerjasama rekan-rekan yang mendukung kegiatan Dispen Kodiklatal,” ungkap Kadispen Alumni Sepa PK3.

Disini kita semua adalah keluarga, masing-masing saling mendukung, jangan lupa untuk saling mengingatkan, ada baik buruknya walaupun ditengah-tengah kebahagiaan kita ada juga yang tertimpa musibah. Mari kita bersama mendoakan kepada keluarga anggota Dispen yang tertimpa musibah agar selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

Diakhir acara pengarahan, Kadispen Kodiklatal juga memberikan reward kepada dua anggotanya yaitu Myr Novita dan Serda Dedi dengan memberikan piagam penghargaan atas prestasi kinerjanya yang dinilai baik. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *