Buktikan Soliditas TNI – Polri, Kodiklatal Terima Ucapan HUT Ke-78 TNI

Buktikan Soliditas TNI – Polri, Kodiklatal Terima Ucapan HUT Ke-78 TNI

Sengkelatnews.com Sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI – Polri di wilayah Surabaya, Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono mewakili Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono menerima kedatangan Kasat Pam Obvit AKBP Mujito yang mewakili Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce untuk memberikan ucapan “selamat ulang tahun TNI ke-78”, bertempat di Lobi Ki Hadjar Dewantara Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis, (05/10/2023).

Buktikan Soliditas TNI – Polri, Kodiklatal Terima Ucapan HUT Ke-78 TNI


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Mujito mengatakan bahwa kami mewakili Kapolrestabes Surabaya, datang bersilaturahmi untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-78 kepada para prajurit TNI AL khususnya yang ada di Kodiklatal. “Mudah-mudahan TNI semakin dicintai oleh masyarakat dan profesional dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI, serta bisa mendukung pesta demokrasi pada Pemilu Tahun 2024. Permintaan maaf disampaikan bahwa Kapolrestabes tidak bisa hadir karena pagi tadi mengikuti upacara HUT TNI,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandenmako mewakili Dankodiklatal mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes dan staf atas ucapan yang disampaikan dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI. Pemberian kue dan tumpeng ini tidak hanya sebagai simbolis bentuk perhatian dari teman-teman kepolisian, tetapi sebuah harapan agar TNI-Polri semakin solid untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI. Permohonan maaf juga disampaikan Dankodiklatal tidak hadir kali ini, karena mengikuti rangkaian HUT TNI di Monas Jakarta, sedangkan Wadan Kodiklatal bersama para Direktur dan para Komandan Kodik melaksanakan upacara di Koarmada II.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng dari pihak Polrestabes Surabaya kemudian diberikan kepada perwakilan Kodiklatal. Dalam penyambutan tersebut, Dandenmako Kodiklatal didampingi Paban 1 Ren Ditum Kodiklatal Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Panjaitan, Koorsmin Kodiklatal Kolonel Laut (KH) Edy Hartono, Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suhartono, dan Staf Mako Kodiklatal.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *