Kapolres Tabanan, Bagikan Paket Sembako Kepada Buruh Pemanen Padi

Sengkelatnews.com Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.,membagikan Paket Sembako kepada buruh pemanen padi / Masyarakat kurang mampu di pinggir sawah desa Wanasara, Kec / Kab. Tabanan.(5/10)

Kapolres Tabanan, Bagikan Paket Sembako Kepada Buruh Pemanen Padi



Ditemui selesai pembagian sembako Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Tabanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta salah satu cara Kapolres Tabanan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan menambahkan, saat pembagian paket sembako kepada buruh pemanen padi /masyarakat yang kurang mampu, itu adalah spontanitas, saya kagum dengan perjuangan mereka, terutama para wanitanya untuk menghidupi keluarganya berjemur diterik panasnya matahari dari pagi sampai sore, imbuh AKBP Leo.

KapolresTabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., berharap semoga bantuan sembako yang saya berikan dan diterima oleh masyarakat kurang mampu bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup mereka, harap Kapolres Tabanan.

(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *