DANPASMAR 1 RESMI MENJABAT KETUA UMUM MSC

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., resmi menjabat sebagai ketua umum Marines Shooting Club (MSC) bertempat di gedung Bedil, lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(12/10)

DANPASMAR 1 RESMI MENJABAT KETUA UMUM MSC


Serah terima jabatan Ketua Umum MSC ini dilaksanakan dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han)., kepada Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han.

MSC dibentuk bertujuan untuk memasyarakatkan dan pembinaan prestasi olahraga menembak di lingkungan Korps Marinir, TNI dan masyarakat umum, sehingga diharapkan nantinya akan mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang dapat membawa nama harum cabang olahraga menembak baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Selain itu, MSC juga sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para prajurit dan pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan sekaligus tercapainya pengelolaan klub menembak di bawah naungan Korps Marinir yang profesional, berkualitas dan akuntabel.

Dalam amanatnya, Dankormar mengatakan, “Kepada Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq dengan bangga saya serahkan jabatan Ketua Umum MSC, silahkan dilanjutkan kegiatan dan prestasi dari MSC yang sudah diraih agar lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 selaku ketua umum MSC juga menyampaikan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk melanjutkan generasi kepemimpinan yang ada di MSC, tentunya ini semua merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, saya siap untuk melanjutkan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh MSC,” pungkasnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *