EXIT BRIEFING DANYONMARHANLAN II JELANG SERAH TERIMA JABATAN

EXIT BRIEFING DANYONMARHANLAN II JELANG SERAH TERIMA JABATAN

Sengkelatnews.com Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., melaksanakan  Exit Briefing yang diikuti seluruh prajuritnya di Mako Yonmarhanlan ll Padang Jln. Sutan Sjharil, Teluk Bayur, Kota Padang, Sumbar, Jumat (13/10/2023).

EXIT BRIEFING DANYONMARHANLAN II JELANG SERAH TERIMA JABATAN


Kegiatan exit briefing ini disamping sebagai sarana silaturrahmi dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan ll Padang  juga dimanfaatkan oleh Danyonmarhanlan ll untuk memberikan arahan terakhir diakhir masa jabatannya.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan ll Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan permohonan maaf apabila selama sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang ada tutur kata dan tindakan yang tidak di hati prajuritnya dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang atas kerja sama serta dukungannya sehingga dapat melaksanakan semua tugas dengan baik.

“Terkait dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai Danyonmarhanlan ll Padang, saya memohon diri dan mohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas yang baru mendapat perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *