Jalin Silaturahmi serta Keakraban, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menghadiri Pertemuan Anggota antar Cabang

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin silaturahmi serta keakraban antar Anggota Jalasenastri Armada II, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan didampingi seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II menghadiri Pertemuan Anggota antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Flat A3 dan A4 DBAL Koarmada II, pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023.

Jalin Silaturahmi serta Keakraban, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menghadiri Pertemuan Anggota antar Cabang


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Cabang 5, 6, 7, dan 8 ini diawali dengan senam bersama, peninjauan P2L dan berkesempatan untuk memanen hasil P2L cabang 5, 6, 7 dan 8 DJA II, peninjauan bazar, kunjungan ke Flat A3 Satfib, kemudian A5 Satsel, lanjut ke Flat B2 Satran, dan Flat B1 Satkat.

Dalam sambutannya, Ny. Peni Yayan Sofiyan mengatakan, melalui pertemuan ini selain dapat saling mengenal juga dapat saling mengisi dan saling bertukar informasi, sehingga interaksi dan komunikasi bisa terjadi, serta berharap semoga pertemuan ini dapat menambah wawasan dalam berorganisasi.

Disamping itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar istri prajurit yang selalu setia mendampingi suami, juga untuk menambah pengetahuan dalam bidang kehidupan sehari-hari sebagai mana terlihat sebagai seorang anggota Jalasenastri.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *