PRAJURIT YONPOM 1 MAR TURUT AMANKAN JALANNYA KTT AIS BALI 2023

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) pengamanan VVIP KTT Archipelagic And Island States Forum Bali 2023 bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) selesai melaksanakan tugas dengan aman dan lancar sampai akhir penugasan yang bertempat di Provinsi Bali, Jumat (13/10/2023).

PRAJURIT YONPOM 1 MAR TURUT AMANKAN JALANNYA KTT AIS BALI 2023


Rangkaian kegiatan KTT AIS Bali 2023 dimulai dari kedatangan para kepala negara yang menjadi peserta KTT AIS Bali 2023 di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar, hingga kepulangannya kembali ke Negara mereka masing-masing. Kegiatan puncaknya pelaksanaan KTT AIS Bali 2023 dilaksanakan di kawasan pariwisata Nusa Dua Lot NW/1 ,Benoa, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung tepatnya di gedung Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Prajurit Yonpom 1 Mar yang terlibat Pam KTT AIS Bali 2023 melaksanakan tugasnya sesuai dengan pembagian tugas yang telah ditentukan dari satuan atas, ada yang bertugas sebagai Pengawalan Bermotor, Mudi Kawal VVIP serta Pam Dallalin di sekitar gedung BNDCC serta tempat-tempat yang menjadi tujuan kunjungan dari para tamu negara peserta KTT AIS Bali 2023. Keamanan dan keselamatan tamu negara merupakan kunci utama penugasan ini, sehingga setiap prajurit merupakan perisai hidup yang menjamin sepenuhnya keamanan dan keselamatan tamu negara tersebut.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada prajuritnya yang sudah melaksanakan penugasan dengan baik.

“Tetap semangat dan jaga selalu kewaspadaan, karena di awal dan akhir penugasan merupakan masa-masa rawan, selalu ikuti prosedur yang ditentukan serta jangan lupa berdo’a setiap mulai dan selesai kegiatan,” imbuh Danyonpom 1 Mar.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *