YONIF 2 MARINIR AMBIL BAGIAN DALAM PANITIA LOMBA MENEMBAK SENAPAN KASAL CUP 2023

Sengkelatnews.com Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) kembali mendapat kepercayaan sebagai panitia penyelenggara lomba menembak senapan Kasal Cup 2023 bertempat di lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

YONIF 2 MARINIR AMBIL BAGIAN DALAM PANITIA LOMBA MENEMBAK SENAPAN KASAL CUP 2023


Kompetisi tahunan kali ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Laksamana TNI Muhammad Ali dimana kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 13 s/d 15 Oktober 2023. Kompetisi ini tidak hanya melibatkan peserta dari TNI Angkatan Laut, tetapi juga dari seluruh unsur TNI, Kepolisian, dan atlet menembak Nasional.

Pada kesempatannya, Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., selaku Danyonif 2 Marinir sekaligus sebagai ketua pelaksana lomba tersebut, mengungkapkan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan kepada Yonif 2 Marinir, “Kami sangat bangga dipercayakan untuk menjadi tuan rumah dan panitia pelaksana dalam ajang bergengsi ini. Yonif 2 Marinir selalu berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” ujarnya disela-sela perlombaan.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *