DANPASMAR 1: “BERKAT KERJASAMA, KITA MAMPU MENYELESAIKAN EVENT PANGLIMA TNI RUN 2023”

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua mitra yang terlibat dalam kegiatan Panglima TNI Run tahun 2023, bertempat di Gedung Bedil, Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

DANPASMAR 1: "BERKAT KERJASAMA, KITA MAMPU MENYELESAIKAN EVENT PANGLIMA TNI RUN 2023"


Panglima TNI Run Tahun 2023 merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT ke 78 TNI yang telah dilaksanakan pada hari Minggu 24 September 2023 lalu. Dimana pada kegiatan tersebut terdapat beberapa kategori lari diantaranya 21K Umum, 21K TNI/POLRI, 10K Umum, 10K TNI/POLRI, 5K Umum dan 5K TNI/POLRI.

Dalam amanatnya, Danpasmar 1 mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena seluruh kegiatan Panglima TNI Run tahun 2023 telah berjalan dengan lancar, aman, sukses dan tidak ada kendala yang berarti.

“Kepada semua mitra pendukung yang terlibat saya ucapakan terima kasih yang tidak terhingga karena berkat koordinasi yang baik, kegiatan Panglima TNI Run tahun 2023 bisa berjalan dengan lancar, tidak lupa juga kepada rekan-rekan Perwira panitia yang telah proaktif dalam penyelenggaraan ini saya ucapkan terimakasih sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang kita inginkan,” ungkap Danpasmar 1 dalam amanatnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak di jajaran Pasmar 1 serta para perwakilan dari PT. Djarum, PT. Pertamina Persero, PT. TDR Industries, PT. Adaro Energi Indonesia, PT. Vale Indonesia, PT. PGN, PT. Mayora Indah, PT. Wings Food, Beleaf Farm, PT. KBI (Karya Tumbuh Bersama Indonesia), dan PT. Arsipro Tama selaku mitra dalam kegiatan Panglima TNI Run tahun 2023.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *