Jalin Kebersamaan, Komandan Pasmar 2 Olah Raga Bersama Prajurit Yonpom 2 Marinir.

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, melaksanakan olah raga bersama dengan Prajurit Yonpom 2 Marinir, di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang. Surabaya. Kamis (19/10/2023).

Jalin Kebersamaan, Komandan Pasmar 2 Olah Raga Bersama Prajurit Yonpom 2 Marinir.


Olah raga bersama ini, juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/ Satlak Pasmar 2 dan para Komandan Batalyon dijajaran Pasmar 2, serta para Paban Staf Mako Pasmar 2 diawali dengan senam peregangan yang dipimpin langsung Komandan Pasmar 2 dilanjutkan dengan jogging keliling Kesatrian.

Disela-sela jogging, Komandan Pasmar 2 beserta para pejabat utama Pasmar 2 meninjau Prajurit Pasmar 2 yang sedang melaksanakan latihan Pernika TNI AL 2023, latihan Kolone Pedang dan meninjau kesiapan pelaksanaan lomba tembak.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa olah raga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh, juga sebagai sarana mempererat silaturahmi, kekompakan dan memupuk kebersamaan dengan seluruh Prajurit.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 berpesan kepada Prajurit yang sedang berlatih, “Laksanakan latihan dengan serius dan semangat”, dan kepada para pendukung lomba tembak dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Korps Marinir Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *