ATLET BINSAT PASMAR 1 DOMINASI JUARA PADA LOMBA BINSAT KORMAR TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Para Atlet dari Pasmar 1 mendominasi perolehan juara pada perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir tahun 2023, Jakarta, Kamis (31/10/2023).

ATLET BINSAT PASMAR 1 DOMINASI JUARA PADA LOMBA BINSAT KORMAR TAHUN 2023


Lomba Binsat Korps Marinir tahun 2023 memperlombakan 5 materi yang dimulai dari tanggal 23 Oktober sampai 31 Oktober 2023 dan dilaksanakan di tiga tempat yaitu Cross Country, menembak senapan dan pistol, Speed March di PMPP TNI. Sedangkan Halang Rintang (HR) di Rindam Jaya dan Renang Militer dilaksanakan di Kolam renang Tirto Segoro Mabesal.

Atlet Pasmar 1 yang memperoleh juara pada lomba Binsat Korps Marinir tahun 2023 diantaranya Praka Mar Muhlisin dari Yon Taifib 1 Mar juara 1 perorangan menembak senapan, Pratu Mar Sedilta Pilon dari Yon Taifib 1 Mar juara 1 perorangan halang rintang, Lettu Mar Marchel Galih dari Yonif 4 Mar juara 1 perorangan renang militer, Pratu Mar Rasul dari Yonif 2 Mar juara 1 eksebisi Cross Country, Prada Mar M. Aqhari dari Yon Kapa 1 Mar juara 2 eksebisi Cross Country dan Serda Mar Igna Azhar dari Yon How 1 Mar juara 3 eksebisi Cross Country.

Lebih lanjut, pada kategori juara tiap-tiap materi lomba, Satuan dari Pasmar 1 yang memperoleh juara yaitu Yon Taifib 1 Marinir juara 1 Cross Country, Yon Taifib 1 Mar juara 1 menembak dan Yonif 4 Marinir juara 1 Renang Militer.

Tidak hanya itu, pada hasil perolehan juara umum lomba Binsat Korps Marinir tahun 2023 kontingen dari Pasmar 1 juga menyabet juara 1 dan juara 2 yaitu Yonif 4 Marinir berhasil menjadi juara 1 dan Yon Taifib 1 Marinir mendapat juara 2.

Sementara itu, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mengatakan, “Saya merasa sangat bangga dengan hasil yang diraih oleh Satuan-satuan dari Pasmar 1, terima kasih kepada para atlet, pelatih dan pendukung yang telah bekerja keras menyiapkan diri sehingga kita semua bisa mendapat hasil yang memuaskan,” ungkapnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *