DANPASMAR 1 HADIRI UPACARA PENUTUPAN LOMBA BINSAT KORMAR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRPM., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri upacara penutupan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir tahun 2023 bertempat di kolam renang Tirto Sagoro, Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (31/10/2023).

DANPASMAR 1 HADIRI UPACARA PENUTUPAN LOMBA BINSAT KORMAR


Pada upacara penutupan lomba Binsat Korps Marinir tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Lomba Binsat Korps Marinir tahun 2023 dilaksanakan dari tanggal 23 Oktober sampai 31 Oktober 2023.

Dalam amanatnya, Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., mengatakan, “Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan lomba binsat Korps Marinir tahun 2023 sehingga penyelenggaraan lomba dapat berjalan lancar dan aman serta mencapai sasaran yang diharapkan,” ungkapnya.

“Satuan yang memiliki pola pembinaan terbaik didukung dengan kepemimpinan yang kuat akan keluar menjadi pemenang dan berhak menyandang gelar juara. Untuk itu, sebagai pemimpin TNI Angkatan Laut, saya bangga dan mengucapkan selamat kepada Satuan yang berhasil menjadi pemenang, harapan saya adalah agar prestasi ini dapat dipertahankan serta terus ditingkatkan,” imbuh Laksamana TNI Muhammad Ali.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *