PUTRA PUTRI PRAJURIT YONMARHANLAN IV RAIH JUARA DALAM EVENT KEJUARAAN RENANG PELAJAR PROVINSI KEPRI

Sengkelatnews.com Putra putri prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam meraih ruara dalam event kejuaraan renang tingkat pelajar Provinsi Kepri di Kolam Renang Dendang Ria, Tanjung Pinang, Senin (31/10/2023).

PUTRA PUTRI PRAJURIT YONMARHANLAN IV RAIH JUARA DALAM EVENT KEJUARAAN RENANG PELAJAR PROVINSI KEPRI


Acara yang digelar oleh Lumba -Lumba Swiming Center merupakan kejuaraan Cup Sprint yang ke V yang dikhususkan untuk para pelajar. Diikuti sebanyak 220 Atlet dari empat Kabupaten di Provinsi Kepri, kategori yang diperlombakan terdiri beberapa kelompok umur putra maupun putri dan total 122 nomor pertandingan. Selain berhak mendapat tropi, medali dan sertifikat, atlet yang meraih prestasi juga menerima uang pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut, putra putri pajurit Yonmarhanlan IV Batam berhasil meraih juara III pada nomor pertandingan Gaya Punggung 200 Meter Kelas usia III (12 th) atas nama Aiko Miura Tsamara Nareswari Putri dari Serda Marinir Agung Winarso, selanjutnya di nomor Pertandingan Gaya Bebas 100 Meter kelas usia III (12 th) Putri dari Serda Marinir Agus Sawarman atas nama Alifah Sekar Saleha masuk juara III juga.

Sementara itu, ditempat lain Komandan Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., mengucapkan selamat kepada para atlet dan keluarga besar Yonmarhanlan IV yang menjadi pemenang dan meraih prestasi, sedangkan kepada atlet putra putri prajurit yang belum berprestasi baik di kecabangan olahraga renang atau olahraga lain, tidak lupa juga berpesan agar terus berjuang dan gigih dalam meraih preatasi guna membanggakan orang tua serta Korps Marinir.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *