SALING UNJUK KEMAMPUAN, PRAJURIT YONMARHANLAN I BERSAING MEREBUT JUARA

Sengkelatnews.com Menyambut HUT Korps Marinir ke 78, prajurit Yonmarhanlan I Belawan saling menunjukkan kemampuan masing-masing bersama tim mereka di Kompi atau Baterai dalam pertandingan antar Kompi yang digelar oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, Medan, Sumatera Utara, Selasa (31/10/2023).

SALING UNJUK KEMAMPUAN, PRAJURIT YONMARHANLAN I BERSAING MEREBUT JUARA


Seperti yang terlihat pada pertandingan Renang yang dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Segoro Lantamal I. Suasana riuh para supporter yang mendukung Timnya masing-masing, demikian halnya pada pertandingan menembak laras panjang yang dilaksanakan di Lapangan tembak Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata, Sunggal, Kota Medan dan pertandingan menembak pistol yang digelar sebelumnya di Lapangan tembak Pistol Yonmarhanlan I.

Lebih labjut, Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla., CBEI., menyampaikan bahwa dilaksanakan pertandingan antar kompi menyambut HUT Korps Marinir ke 78, bukan hanya semata-mata mencari Kompi mana yang terbaik tetapi bertujuan untuk mengetahui kemampuan prajurit dan dapat dijadikan sebagai tolak ukur serta sebagai bahan evaluasi dari hasil pembinaan yang selama ini dilaksanakan.

“Masih ada pertandingan dayung perahu karet dan olahraga umum bola voli serta tenis meja yang akan dilaksanakan. Masing-masing kompi agar menyiapkan atlet terbaiknya,‘’ kata Mayor Marinir Irwan Abidin.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *