YONMARHANLAN XII TERIMA KUNJUNGAN WISATA EDUKASI TK YAYASAN NURUL UMMAH

Sengkelatnews.com Prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak menerima kunjungan wisata edukasi dari TK yayasan Nurul Ummah, di Ksatrian Usman Harun Jl. Arani Kuala Secapah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (31/10/2023).

YONMARHANLAN XII TERIMA KUNJUNGAN WISATA EDUKASI TK YAYASAN NURUL UMMAH


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pasiops Yonmarhanlan XII Pontianak Mayor Marinir Suprapto yang bertujuan untuk memperkenalkan umumnya TNI AL dan khususnya Korps Marinir kepada anak-anak sekolah yang berusia dini.

Adapun kegiatan dalam kunjungan tersebut perkenalan dengan berbagai macam seragam dinas milik TNI AL dan Korps Marinir, pemutaran video profile Korps Marinir dan video profil Yonmarhanlan XII, kendaraan taktis serta jenis persenjataan yang dimiliki Yonmarhanlan XII.

Di tempah terpisah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Letkol Marinir Tri anto M.Tr. Opsla., mengucapkan, “Terimakasih atas kunjungan dari TK yayasan Nurul Ummah di Mako Yonmarhanlan XII, selain itu sebagai salah satu bentuk wadah untuk memberikan pengetahuan dan pengenalan kepada anak TK yayasan Nurul Ummah agar lebih familiar terhadap Korps Marinir,” ujarnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *