DANYONMARHANLAN IV HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI BATAM

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., ikut menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam, yang di selenggarakan di Swissbell Hotel Harbourbay Batam, Selasa (07/11/2023).

DANYONMARHANLAN IV HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI BATAM


Ibu Herliana Setyorini, S.H,. M.H., yang merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Batam sebelumnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Keuangan di Sekertariat Jaksa Agung Muda bidang perdata dan tata usaha Negara, sedangkan Pejabat baru yang akan menempati sebagai Kajari Negeri Batam adalah Bapak Ketut Kasna dedi, S.H., M.H.

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam dihadiri oleh Bapak Walikota Batam H.M Rudi dan seluruh unsur Forkopimda Kota Batam. Dengan susunan acara Tari persembahan, Bumper pisah sambut, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di lanjutkan dengan Mars Korps Adhyaksa, sambutan pimpinan lama Kajari Batam, perkenalan Pimpinan baru Kajari Batam, sambutan Walikota Batam, penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Komandan Yonmarhanlan IV menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat Pimpinan Kajari lama karena telah menjaga sinergitas bersama Yonmarhanlan IV dengan baik. Begitu juga harapan kedepan semoga sinergitas antara Yonmarhanlan IV dengan Kejaksaan Negeri Batam dibawah kepemimpinan yang baru dapat tercipta dan terjaga ke arah yang lebih baik lagi.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *