YONKES 1 MAR SEBAGAI PANITIA PELAKSANA KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 78 KORPS MARINIR TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) menjadi panitia pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Korps Marinir tahun 2023 yang di selenggarakan di Balai Prajurit Lanmar Jakarta, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (07/11/2023).

YONKES 1 MAR SEBAGAI PANITIA PELAKSANA KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE 78 KORPS MARINIR TAHUN 2023


Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., pantau langsung kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 78 Korps Marinir. Pada kegiatan donor darah kali ini Korps Marinir berkerjasama dengan RSPAD Gatot Subroto dan PMI Jakarta Selatan. Dalam donor darah kali ini Danyonkes 1 Marinir mengerahkan 40 prajuritnya untuk mendukung dan kesuksesan kegiatan tersebut.

Pada kesempatannya, Danyonkes 1 Mar mengatakan, “Kita dukung kegiatan ini dengan maksimal, kalian wajib kerjasama dengan menyesuaikan dengan pihak RSPAD Gatot Subroto dan pihak PMI karena keberhasilan suatu kegiatan berawal dari kerja tim yang solid,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., Karumkital RS Marinir Cilandak, PJU Kormar, PJU Pasmar, Dankolak serta Dansatlak Pasmar 1. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan pimpinan atas.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *