Kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka Hut Brimob Polri Ke-78 Tahun 2023

Sengkelatnews.com Dalam rangka Hut Brimob ke 78 ,Brimob Polda Bali pagi ini melaksanakan Kegiatan Pada hari Kamis tanggal 9 November 2023 pukul 10.30 s/d 11.00 wita bertempat di Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan telah berlangsung kegiatan Zairah Rombongan yang dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol I Nyoman Rana, S.H. beserta lengkap dengan Pasukan Brimob Polda Bali.

Adapun susunan peserta upacara ziarah pada pagi ini di ikuti : 1 Peleton Perwira Satbrimob Polda Bali, 1 Peleton BA/TA YON, Pelopor Satbrimob Polda Bali, 1 Peleton BA/TA YON B Pelopor Satbrimob Polda Bali, 1 Peleton Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Bali,1 Peleton Korsik Polda Bali.

Giat Ziarah berlangsung Apel Personil Brimob & Penghormatan Kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Rombongan dilanjutkan dengan Peletakan Karangan Bunga di pusara para Pahlawan di TMP Pacaka tirta,secara serentak dan hikmat.

Pukul 11.00 wita Upacara Selesai dilanjutkan foto bersama,selanjutnya kembali ke kesantrian Brimob Polda Bali di Wilayah Tohpati, Selama giat ziarah berjalan dengan aman dan lancar.

(sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *