Kapolres Tabanan Sambut Kunjungan Team Puslitbang Polri di Mapolres Tabanan

Sengkelatnews.com bertempat di Aula Wisnu Hartono, berlangsung giat Penelitian Tentang Evaluasi Kualitas dan Kuantitas Bangunan Rumah Dinas Guna Pemenuhan Kesejahteraan Personil di Polres Tabanan yang dipimpin oleh Ketua team Kombes Pol. Syahrial M. Said., S.I.K. dan didampingi Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.

Adapun team Puslitbang Polri antara lain, Konsultan Universitas Indonesia Ir. Abdul Halim Hamdany., S.T., M.T., Kabag Faskon Biro Logistik Polda Bali AKBP A.A. A Putri Suweli, AKBP I Nengah Sukiarta., S.S, Kompol Enggar Agnu Wibowo., S.Kom. M.H, Kabag RBP Birorena Polda Bali AKBP Komang Ayu Astini, S.E., M.M., Ps. Kasubbag Sisjemen Bagstrajemen Birorena Polda Bali AKP Yahya, Paur Sisjemen IPTU Nyoman Suyasa, Paur Strabang IPTU Gusti Putu Kamajaya.(13/11)

Sedang dari Polres Tabanan yang hadir antara lain, Wakapolres Tabanan, Kabag SDM Polres Tabanan, Kabag Log Polres Tabanan, Kabag Ren Polres Tabanan, Kasubag Renpogar Polres Tabanan, Kasium Polres Tabanan, Anggota Polres Tabanan

Acara dibuka dengan sambutan dari Kapolres Tabanan yang pada intinya menyampaikan, Pertama tama marilah kita tidak henti henti panjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkahnya kita bisa berkumpul dalam Kegiatan Penelitian Tentang Evaluasi Kualitas dan Kuantitas Bangunan Rumah Dinas Guna Pemenuhan Kesejahteraan Personil di Polres Tabanan.

Polres Tabanan mempunyai wilayah 1 juta kilometer persegi kurang lebih dan mempunyai 10 kecamatan paling banyak di Bali jumlah penduduk kurang lebih 400 ribuan orang, Kabupaten Tabanan 80 persen kebanyakan kesibukannya bertani dan berkebun, akhir ini kami di Polres Tabanan mempunyai trobosan gagasan bersemi dengan menggandeng PT Roda Gila.

Ditambahkan untuk di ketahui di Polres Tabanan memiliki total 92 Rumah Dinas dimana di Polres Tabanan Jumlah 30 dihuni 21 tidak dihuni 9 harwat tidak, Rumdin di Ponogoro Jumlah 13 Kondisi 13 status dihuni 12 tidak dihuni 1 harwat tidak, Rumdin Polsek Kerambitan Jumlah 9 Kondisi 9 status dihuni 0 tidak dihuni 9 harwat tidak, Rumdin Polsek Baturiti Jumlah 13 Kondisi Rusak Ringan 6 dan Rusak Berat 7 status dihuni 3 tidak dihuni 10 harwat tidak, Rumdin Polsek Penebel Jumlah 7 Kondisi RR – RB 7 status tidak dihuni dan harwat tidak, Rumdin Polsek Pupuan Jumlah 20 Kondisi RR 13 RB 7 status dihuni 3 tidak dihuni 17 harwat tidak.

Terakhir Kapolres Tabanan menjelaskan bahwa kami di Polres Tabanan Memiliki anggota 700 personil yang kebanyakan anggota lebih maksimal tinggal dirumahnya karena di adat Bali apabila ada kegiatan adat rekan anggota yang tidak bisa melaksanakan giat adat akan di kucilkan, maka dari itu anggota kami kebanyakan tinggal dirumah tempat tinggalnya agar bisa melaksanakan giat adat. Di tahun 2024 kami menunggu turunnya Dipa untuk kita di Polres Tabanan akan mendapatkan dana dari Mentri Keuangan dana tersebut akan di pergunakan untuk membangun asrama, kami disini tidak mempunyai asrama Kapolres tetapi kami di pinjamkan oleh Pemda Tabanan yang bertempat di Bongan.

Sedangkan Sambutan/arahan Teknis Ketua Tim Peneliti pada intinya menyampaikan, bahwa
Pada kesempatan baik ini pertama tama – tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena rahmatnya kita bisa melaksanakan giat pada siang hari ini.

Saya ucapkan terimakasi atas sambutan yang diberikan kepada kami, dan terimaksi Kapolres Tabanan atas trobosan yang diberikan di Polres Tabanan, kami disini memiliki amanah dari pimpinan untuk turun kelapangan langsung dan kami sudah menerbitkan link supaya saat menjawab link memberikan fakta sejujurnya setelah menjawab link tersebut akan masuk ke server kami, dan setelah ini untuk perwakilan dari masing masing fungsi yang pernah menempati rumah dinas, pernah menempati mes kita duduk untuk bertukar pikiran agar nantinya bisa memberikan masukan dan saran nantinya, dan masukan dan saran rekan rekan nanti kita akan sampaikan kepimpinan.

Selesai sambutan dari Ketua Tim, acara dilanjutkan dengan penayangan Video Company Profile Puslitbang Polri, kemudian acara terakhir dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Sebagai penutup dilaksanakan wawancara mendalam dan diskusi, kemudian ketua tim dan anggota melaksanakan observasi rumah dinas Polres Tabanan.

(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *