DANKIMA YONMARHANLAN II IKUTI RAPAT PEMBUKAAN PELATIHAN POTENSI PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Danyonmarhanlan ll Padang Mayor Marinir Deni Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Dankima Yonmarhanlan II Kapten Marinir Oriza mengikuti rapat pembukaan pelatihan potensi pencarian dan pertolongan ketinggian tahun 2023 di Kantor BBPMP Sumbar,
Komplek Perguruan Tinggi, Air Tawar Baru, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Jumat (17/11/2023).

DANKIMA YONMARHANLAN II IKUTI RAPAT PEMBUKAAN PELATIHAN POTENSI PENCARIAN DAN PERTOLONGAN TAHUN 2023


Pelatihan Teknis Pertolongan di Ketinggian  tahun 2023, sebagai pembinaan terhadap potensi pencarian dan pertolongan yang ada di wilayah kerjanya, melalui pembekalan pengetahuan dan keterampilan teknis pertolongan di ketinggian.

Rapat ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait progress program dan kegiatan masing-masing tim Kerja, evaluasi pelaksanaan program, dan agenda yang akan dilakukan dalam mendukung pencapaian target lembaga.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Prov. Sumbar, Ir. Audy Joinaldy, SPt., M.Sc., M.M., IPM., ASEAN.Eng menyampaikan, “Pada intinya pelatihan potensi SAR merupakan sebagai proses pembelajaran dan untuk menyatukan pola pikir dan pola tindak dalam menangani kasus di lapangan, untuk itu besar harapan kami supaya pelatihan ini dapat memberi manfaat bagi para peserta untuk dapat diaplikasikan kepada masyarakat dan bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini sehingga mendatangkan hasil yang sempurna,” ungkapnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *