DANMENKAV 1 MAR MENERIMA PENYERAHAN JABATAN PASINTEL DAN DANKIMA MENKAV 1 MAR

Sengkelatnews.com Pasintel Resimen Kavaleri 1 Marinir Mayor Mar Hayat Tegar, M. Tr Opsla., dan Komandan Kima Menkav 1 Mar Mayor Mar Mardi Rahman menyerahkan Jabatan kepada Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir di Gedung Kujang Resimen Kavaleri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (24/11/2023).

DANMENKAV 1 MAR MENERIMA PENYERAHAN JABATAN PASINTEL DAN DANKIMA MENKAV 1 MAR


Penyerahan Jabatan merupakan sebuah kegiatan yang sudah semestinya dilaksanakan demi meregenerasi kepemimpinan di sebuah satuan, sehingga satuan tersebut selalu mempunyai warna disetiap kepemimpinan yang baru.

Dalam pengarahannya Danmenkav 1 Mar mengucapkan banyak terimaksih atas dedikasi yang diberikan Mayor Marinir Hayat Tegar, M. Tr Opsla selaku Pasintel Menkav 1 Mar dan Mayor Marinir Mardi Rahman selaku Dankima Menkav 1 Mar dimana beliau sudah memberikan yang terbaik selama menjabat.

Kegiatan dilanjutkan Jam Komandan dan pelepasan Mayor Marinir Hayat Tegar, M. Tr Opsla dan Mayor Marinir Mardi Rahman di Taman Kavaleri.

Pada kegiatan Jam Komandan Danmenkav 1 Mar berpesan kepada seluruh prajurit agar lebih meningkatkan keprofesionalian dalam berdinas dan menjauhi segala macam pelanggaran demi mewujudkan Resimen Kavaleri yang lebih maju.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh prajurit Menkav 1 Mar.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *