DANYON ARHANUD 1 MAR PIMPIN UPACARA PENUTUPAN LDD HARWAT DAN MENGEMUDI RANPUR BVP–2 SEMESTER II TA. 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir Faizal Imam Muharam memimpin upacara penutupan Latihan Dalam Dinas (LDD) Pemelihataan dan Perawatan (Harwat) dan mengemudi Ranpur BVP–2 Semester II TA. 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Yon Arhanud 1 Mar, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).

DANYON ARHANUD 1 MAR PIMPIN UPACARA PENUTUPAN LDD HARWAT DAN MENGEMUDI RANPUR BVP–2 SEMESTER II TA. 2023


Kegiatan LDD Harwat dan mengemudi Ranpur BVP–2 ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan keterampilan secara teknis perorangan sebagai pengawak Ranpur BVP–2 sehingga dapat mendukung tugas pokok Yon Arhanud 1 Mar dimana seorang pengawak Ranpur BVP–2 dituntut menguasai kesenjataan yang ada di Yon Arhanud 1 Mar khususnya Ranpur BVP-2.

Dalam amanatnya, Letkol Marinir Faizal Imam Muharam menyampaikan, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelatih dan peserta yang telah menyelenggarakan dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik, saya berkeyakinan bahwa para instruktur telah memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada para peserta agar dapat menjadi generasi penerus pengawak Ranpur BVP-2 kedepannya. Selanjutnya kita berharap semoga Yon Arhanud 1 Mar terus menjadi lebih baik yang dapat melaksanakan tugas yang berikan dengan Ikhlas, semangat dan terus berkarya,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan yang dilaksanakan diikuti oleh 20 prajurit terbaik Yon Arhanud 1 Mar beserta para Instruktur dibawah pimpinan Kapten Marinir Rizki Sandhi Herwanto selaku pengendali pelaksanaan latihan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *