Kaskoarmada II Pimpin Upacara Hari Armada RI Tahun 2023

Kaskoarmada II Pimpin Upacara Hari Armada RI Tahun 2023

Sengkelatnews.com Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., pimpin upacara peringatan Hari Armada RI Tahun 2023, yang diikuti oleh seluruh Prajurit jajaran Koarmada II, di Dermaga Madura Ujung, Surabaya. Selasa (05/12).

Peringatan Hari Armada Republik Indonesia, merupakan wujud dari upaya pelestarian nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu dalam pengabdiannya untuk melahirkan dan membesarkan Armada RI serta menjadi pegangan bagi kita generasi penerus saat ini dan di masa mendatang. Dengan mengusung tema “Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju.

Dalam amanat Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dibacakan oleh Kaskoarmada II menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit Jalasena Samudera atas pengabdian tanpa batas yang telah diberikan demi kejayaan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Kalian menjadi contoh nyata, bahwa kehormatan Bangsa tidak bisa diukur dengan imbalan materi dan pujian semata, tetapi kehormatan sejati terletak pada ketulusan hati dan kesediaan untuk mengabdi tanpa pamrih demi kejayaan Bangsa,” pungkasnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *