Danpasmar 1 Terima Kunjungan Athan USMC

Danpasmar 1 Terima Kunjungan Athan USMC

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menerima kunjungan kerja Atase Pertahanan (Athan) Militer USMC (United States Marine Corps) Major US. Marine Corps Mickey Ding bertempat di Ruang VIP Gedung Cakra, Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (07/12/2023).

Danpasmar 1 Terima Kunjungan Athan USMC


Kunjungan Major US. Marine Corps Mickey Ding selaku Athan Militer USMC ke Pasmar 1 bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan hubungan bilateral antara Pasmar 1 Korps Marinir dengan USMC, hal tersebut ditandai dengan banyaknya kegiatan latihan antara kedua belah pihak.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 dalam kesempatannya mengatakan, “Kerjasama dan hubungan yang baik ini akan selalu kita pertahankan, dibuktikan dengan banyaknya kegiatan-kegiatan latihan bersama maupun pertukaran Siswa dan lain-lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Atase USMC Major Micky Ding mewakili Jenderal Smith selaku Komandan USMC juga menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diberikan untuk menerima kunjungan, semoga ⁠kerja sama yang baik antara USMC dan Korps Marinir baik yang sedang berlangsung maupun yang akan datang terus dipertahankan dan ditingkatkan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *