KDJA II Hadiri Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II

Sengkelatnews.com Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, menghadiri acara pertemuan anggota antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II, yang diselenggarakan di Gedung Panti Cahaya Armada Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (8/12).

KDJA II Hadiri Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II


Pertemuan anggota antar Cabang Daerah Jalasenastri Armada II merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan menjaga tali silaturahim, yang bisa menambah nilai positif dalam membina kekompakan, keharmonisan, keakraban sesama pengurus daerah, cabang, dan ranting di lingkungan Jalasenastri Armada II.

KDJA II melalui sambutannya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi dengan diisi kreatifitas dan ketrampilan yang dari ibu-ibu untuk ibu-ibu.

“mudah-mudahan semua yang kita dapatkan pada hari ini dapat menambah wawasan serta memberikan manfaat untuk kita semua” jelas KDJA II.

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan Talk Show yang dibawakan oleh Ny. Ayu Ardiantoro dan diakhiri dengan acara merangkai bunga serta mendekorasi taman yang diikuti oleh Cabang I dan Cabang XII.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *