Letkol Marinir Yudhi Agus Argunawan Resmi Menjabat Aslog Danpasmar 1

Letkol Marinir Yudhi Agus Argunawan Resmi Menjabat Aslog Danpasmar 1

Sengkelatnews.com Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Pasmar 1 (Aslog Danpasmar 1) bertempat di Ruang Rekreasi Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yon Angmor 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023).

Letkol Marinir Yudhi Agus Argunawan Resmi Menjabat Aslog Danpasmar 1


Jabatan Aslog Danpasmar 1 diserah terimakan dari Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., kepada Letkol Marinir Yudhi Agus Argunawan, M.Tr.Opsla., CTMP., yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Ren Spers Kormar. Selanjutnya Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir.

Lebih lanjut, acara Sertijab ini merupakan salah satu dinamika pada sistem pembinaan personel dalam organisasi yang bertujuan untuk memberikan suasana baru dalam meningkatkan kualitas kinerja yang bermuara pada kepentingan organisasi yang lebih baik.

Sementara itu, Danpasmar 1 mengucapkan, “Terimakasih kepada Kolonel Marinir Yuyun Susanto atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas selama menjabat sebagai Aslog Danpasmar 1 dan kepada Letkol Marinir Yudhi Agus Argunawan saya yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki akan bisa mengemban jabatan ini dengan baik,” ujarnya.

Pada akhir kegiatan, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq memberikan cendera mata kepada Kolonel Marinir Yuyun Susanto sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terimakasih selama menjabat Aslog Danpasmar 1.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *