Peduli Sesama Kapolsek Tabanan Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Sengkelatnews.com Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, telah seringkali memberikan bantuan sembako dengan mendatangi rumah warga secara langsung. Demikian pula halnya dengan Kapolsek Tabanan bersama dengan personil dan bhabinkamtibmas menyasar 5 orang warga di daerah Sudimara, Kecamatan, Kabupaten Tabanan pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2023 pagi.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, Kapolsek Tabanan AKP I. Nyoman Sumantara, S.H., M.H., mengatakan bahwa “kegiatan bakti sosial kali ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga lanjut usia dan kurang mampu, hal ini berdasarkan pendataan dari bhabinkamtibmas kelima warga tersebut wajib kami bantu. Semoga dengan bantuan ini yang walaupun jumlahnya tidak banyak akan tetapi mampu meringankan beban masyarakat”. Kata Kapolsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan juga menjelaskan bahwa “pemberian sembako ini selain merupakan ketulusikhlasan juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, yang selalu hadir dan siap membantu masyarakat. ” jelas Kapolsek Tabanan

“Menjelang akhir tahun ini diharapkan seluruh komponen masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Demikian pula halnya pada tahapan kampanye pemilu 2024 ini kami berharap masyarakat selalu berkomitmen menciptakan dan memelihara situasi keamanan serta ketertiban masyarakat. Tidak mudah terpengaruh dengan berita berita yang banyak bersifat *HOAK* yang bermunculan di media sosial. Konfirmasi kebenaran berita kepada aparat yang berwenang. Sekali lagi kami tegaskan tetap jaga pemilu yang aman damai dan sejuk di kecamatan Tabanan”. Tegas AKP I Nyoman Sumantara SH MH, mantan Kasat Intelkam Polres Tabanan ini (Selasa 12/12/2023).

(sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *