Komandan Pasmar 2 Terima Kunjungan Athan USMC

Komandan Pasmar 2 Terima Kunjungan Athan USMC

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, menerima kunjungan kerja Atase Pertahanan (Athan) USMC (United States Marine Corps) Major Mickey Ding, di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Kamis (14/12/2023).

Komandan Pasmar 2 Terima Kunjungan Athan USMC


Kunjungan Major Mickey Ding di Mako Pasmar 2 disambut langsung oleh Komandan Pasmar 2 dengan didampingi para Asisten Danpasmar 2. Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang di Mako Pasmar 2 serta memperkenalkan para pejabat dilingkungan Pasmar 2 terhadap Major Mickey Ding.

Major Mickey Ding mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan untuk menerima kunjungannya dan menyampaikan pesan dari USMC Commandant General Smith agar selalu mempererat hubungan persahabatan sebagai Korps Marinir TNI Angkatan Laut, USMC akan selalu terbuka dengan Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam aspek latihan maupun kerjasama lainnya.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan Athan USMC Major Mickey Ding di Mako Pasmar 2.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *