Tampil Luar Biasa, Prajurit Yonif 2 Marini Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Marathon UI ULTRA 2023

Segkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) raih medali emas pada ajang lomba lari marathon UI ULTRA 2023 yang diadakan di Universitas Indonesia, Depok. Minggu (17/12/2023).

Tampil Luar Biasa, Prajurit Yonif 2 Marini Raih Medali Emas Pada Kejuaraan Marathon UI ULTRA 2023


Lomba marathon tersebut diikuti oleh 1800 peserta dari berbagai club lari Indonesia. Dalam kesempatan ini, Pratu Mar Rosul Dandi menunjukkan performa yang sangat memukau dengan berhasil meraih juara 1 pada kategori individu 70 kilometer.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir, Letkol Marinir Dadang Widyanto, M. Tr. Opsla mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit Yonif 2 Marinir dalam ajang marathon UI ULTRA 2023. Ia berharap prestasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit Pasopati untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam berbagai bidang.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh prajurit Yonif 2 Marinir dalam ajang UI ULTRA 2023. Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi dari para prajurit,” ujar Danyonif 2 Marinir.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *