Kodiklatal Miliki Lapangan Golf Driving Range Yang Dibuka Untuk Umum

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap prima, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan latihan golf bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal di Lapangan Bumimoro Driving Range yang juga dibuka untuk umum, bertempat di Komplek Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (19/12/2023).

Kodiklatal Miliki Lapangan Golf Driving Range Yang Dibuka Untuk Umum


Driving range adalah tempat latihan pegolf pemula untuk melatih teknik dasar mulai dari memegang (grip), posisi badan, mengayun (swing), dan memukul (shot). Meski demikian, driving range bukan hanya fasilitas untuk pemula. Pegolf profesional juga membutuhkan driving range untuk melakukan pemanasan, mencoba stik golf baru, mengatur kekuatan, hingga menjaga sentuhan bola maupun stik.

Di driving range tersebut, selain personel TNI-Polri maupun masyarakat umum bisa memukul lebih dari 100 bola dengan mengasah teknik dan kekuatan sebagai pegolf. Keuntungan bermain di fasilitas tersebut juga tidak terpengaruh oleh cuaca. Sebab, ada atap yang melindungi pegolf.

Selain itu di depan Lapangan Bumimoro Driving Range Kodiklatal, juga terdapat mini golf yang memiliki beberapa hole. Driving Range sendiri memiliki jarak 50 meter sampai dengan 200 meter tersebut, dibuka setiap hari Selasa – Minggu mulai dari jam 09.00 pagi hingga jam 21.00 malam, kecuali hari Senin dibuka pukul 11.00 WIB. Untuk penyewaan stik dihargai Rp.15.000 dan 100 buah bola golf seharga Rp.70.000 untuk harga masyarakat umum, sedangakan peminjaman 100 buah bola golf untuk anggota TNI sebesar Rp. 50.000. Adapun kontak yang dapat dihubungi untuk reservasi di nomor 031-9922-3319.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *