Jelang Pergantian Jabatan, Asops Kasal Bacakan Memorandum

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., selaku pejabat lama Asops Kasal, bersama calon pejabat baru Asops Kasal Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menjelang serah terima jabatan melaksanakan pembacaan memorandum, bertempat di Ruang Rapat Asops Kasal, Jakarta. Kamis (21/12).

Jelang Pergantian Jabatan, Asops Kasal Bacakan Memorandum


Pelaksanaan memorandum serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran secara garis besar tentang pembinaan dan penggunaan kekuatan Sopsal Mabesal yang telah dilaksanakan agar dapat digunakan sebagai bahan dalam pembinaan Sopsal Mabesal selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, pejabat lama Asops Kasal menjelaskan beberapa hal tentang tugas yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Sopsal Mabesal, serta beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian khusus bagi pejabat baru.

Selain itu, pejabat lama Asops Kasal juga menyampaikan tentang pencapaian tugas Sopsal Mabesal selama masa jabatannya yang meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi dan Latihan, bidang Personel, bidang Logistik, bidang Perencanaan dan Anggaran, bidang Potensi Maritim, serta bidang Pengawasan dan Pemeriksaan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan naskah memorandum dari pejabat lama Asops Kasal kepada pejabat baru.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *