Perwira Yonmarhanlan IV Batam Hadiri Acara Musabaqah Tilawatil Quran

Perwira Yonmarhanlan IV Batam Hadiri Acara Musabaqah Tilawatil Quran

Sengkelatnews.vom Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam Lettu Marinir Zulkifli Chaniago yang juga menjabat sebagai Komandan Pos TNI AL Pulau Abang menghadiri Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXII tingkat Kelurahan Pulau Abang Kecamatan Galang Kota Batam tahun 2024 bertempat di Kantor Kelurahan Pulau Abang, Kamis (04/12/2024).

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dihadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Pulau Abang dan seluruh perangkat desa serta Masyarakat setempat. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka mencari bibit bibit tilawah sehingga nantinya mampu mengikuti lomba tingkat Nasional maupun Internasional.

Sementara itu ditampat lain, Komandan Yonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat yang ada di Kepulauan di wilayah Batam. “Sebagai TNI dalam hal ini Korps Marinir sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif dalam hal keagamaan di wilayah kerjanya,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *