Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Hanmars

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhowitzer 1 Mar) melaksanakan latihan Ketahanan Mars (Hanmars), di seputaran Kestarian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (04/01/2024).

Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Hanmars


Kegiatan diawali dengan melakukan Apel pengecekan personel dilanjut dengan melaksanakan peregangan, hal ini untuk meminimalisir terjadinya cidera atau kram terutama pada otot-otot kaki.

Pada kesempatan ini, kegiatan Hanmars dilaksanakan di seputar Kesatrian Marinir Hartono dengan menempuh jarak sekitar 8 km yang dipimpin langsung oleh Kapten Marinir Suwarto yang sehari-hari menjabat sebagai Danrai Alfa Batalyon Howitzer 1 Marinir.

Dilain tempat, Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Dwi Hariyanto, M.Tr. Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit Singa Sapu Jagad (Batalyon Howizer 1 Marinir) untuk semangat dalam melaksanakan latihan hanmars ini, hal ini untuk menjaga ketahanan fisik sekaligus mempersiapkan diri guna menghadapi penugasan yang akan datang.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *