Danguskamla Koarmada II Pimpin Sertijab Asintel Guskamla Koarmada II

Danguskamla Koarmada II Pimpin Sertijab Asintel Guskamla Koarmada II

Sengkelatnews.com Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Asintel Danguskamla Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Heru Kristiono kepada Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, bertempat di gedung Perwakilan Guskamla Koarmada II. Rabu (10/1).

Danguskamla Koarmada II Pimpin Sertijab Asintel Guskamla Koarmada II


Danguskamla Koarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa dalam suatu organisasi, roda jabatan merupakan suatu hal yang perlu dilaksanakan dalam rangka kaderisasi kepemimpinan guna menyiapkan organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

Selain itu, Danguskamla mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Heru Kristiono, atas dedikasi, loyalitas, dan kerja keras yang telah diberikan selama menjabat sebagai Asintel Guskamla Koarmada II sehingga dapat menumbuhkan hal-hal positif di dalam organisasi.

Tak lupa, Danguskamla Koarmada II juga mengucapkan selamat bergabung di Guskamla Koarmada II dan berharap dengan pengalaman yang dimiliki oleh Lekol Laut (P) Nonot Eko Febrianto selama bertugas di TNI Angkatan Laut, nantinya dapat membawa perubahan dan kemajuan yang positif di dalam organisasi.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *