Marinir Gadungan Di Tangkap Di Terminal Bus Maospati

Marinir Gadungan Di Tangkap Di Terminal Bus Maospati

Sengkelatnews.com Faldi Hidayat (22) warga Krian Sidoarjo pelaku tindak pidana pencurian dan perampasan kendaraan bermotor ditangkap oleh Petugas dari Denintel Pasmar 2 dan Sintel Lanmar Surabaya di Terminal Bus Maospati Jl. Raya Maospati, Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur. Selasa (16/01/2024)

Marinir Gadungan Di Tangkap Di Terminal Bus Maospati


Berdasarkan adanya laporan dari masyarakat, bahwa di Terminal Bus Kota Madiun pada hari senin tanggal 15 Januari 2023 sekitar pukul 16.00 WIB tentang adanya seseorang yang mengaku sebagai prajurit Marinir dengan nama Varis RM pangkat Serda.

Petugas dari Denintel Pasmar 2 dan Sintel Lanmar Surabaya yang berada disekitar Terminal Bus Kota Madiun, hari selasa tanggal 16 Januari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB mendapat informasi bahwa seseorang yang mengaku sebagai prajurit Marinir tersebut berada di Terminal Bus Maospati Jl. Raya Maospati, Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

Petugas dari Denintel Pasmar 2 dan Sintel Lanmar Surabaya selanjutnya melakukan pencarian dan sekitar pukul 09.30 WIB berhasil menangkap Faldi Hidayat (22) warga Krian Sidoarjo pelaku tindak pidana pencurian dan perampasan kendaraan bermotor dengan menggunakan pakaian PDL TNI AL yang mengaku sebagai prajurit Marinir dengan nama Varis RM pangkat Serda.

Komandan Detasemen Intelijen Pasmar 2 Mayor Marinir Deny Kusmana mengatakan bahwa sejak bulan Juni 2023 sedikitnya terdapat 7 orang korban yang sudah melaporkan Faldi Hidayat ke Polres Gresik, ke Polsek Trawas Mojokerto, ke Polsek Cerme Gresik dan ke Polsek Dringu Probolinggo. Akibat dari perbuatannya, selanjutnya Faldi Hidayat diserahkan ke Polres Gresik untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *