Komandan Pasmar 2 Tinjau Kesiapan Latihan TW.I Pasmar 2

Komandan Pasmar 2 Tinjau Kesiapan Latihan TW.I Pasmar 2

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto meninjau kesiapan sarana dan prasarana Latihan menjelang dilaksanakannya Latihan Triwulan 1 Pasmar 2 Korps Marinir tahun 2024 di Kecamatan Jogoroto dan Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sabtu (20/01/2024).

Komandan Pasmar 2 Tinjau Kesiapan Latihan TW.I Pasmar 2


Tiba di Posko latihan, Komandan Pasmar 2 didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, para Asisten dan para Komandan Batalyon, di terima oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., selaku Koordinator Umum dan Asisten Operasi Danpasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selaku Wasdal.

Sebelum meninjau Posko, terlebih dahulu Komandan Pasmar 2 meninjau Pos 1 di desa Karanggupito kecamatan Kendal, dilanjutkan ke Pos 3 di desa Girimulyo kecamatan Jogorogo, meninjau Pos 4 di Seloondo kecamatan Jogorogo dan Pos 2 di Sumber Naga desa Sidorejo kecamatan Kendal.

Peninjauan dilaksanakan oleh Komandan Pasmar 2 untuk melihat secara langsung kesiapan pos-pos latihan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Januari sampai dengan 25 Januari 2024 tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta profesionalisme prajurit Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 melaksanakan menembak sniper, Komandan Pasmar 2 berpesan selama kegiatan latihan dilaksanakan agar mengutamakan keamanan dan keselamatan warga masyarakat yang berada disekitar daerah latihan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *