Pasiops Yonmarhanlan II Hadiri Penutupan Pelatihan Dasar Satuan Menwa 102 Padang

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Dayonmarhanlan) II Padang diwakili oleh Pasiops Yonmarhanlan ll, Mayor Marinir Andri Winarno mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka penutupan Pendidikan Basis Satuan (Dikbasis) Resimen Mahasiswa (Menwa) 102 Mahabhakti Universitas Negeri Padang (UNP) di Lapangan SMA Pembangunan Jl. Anggrek No. 20, Kampus UNP Air Tawar Batalyon 102 Mahabhakti, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Senin (22/01/2024).

Pasiops Yonmarhanlan II Hadiri Penutupan Pelatihan Dasar Satuan Menwa 102 Padang


Upacara penutupan Resimen mahasiswa ini dilaksanakan karena telah selesainya program pendidikan dasar dalam pembentukan rengiat semi militer yang diberikan dalam basis mahasiswa.

Upacara penutupan Dikbasis Menwa 102 Mahabhakti Universitas Negeri Padang diawali dengan persiapan pasukkan, dilanjutkan dengan pelepasan tanda kepelatihan dasar kepada calon Resimen Mahasiswa oleh inspektur upacara.

Pasiops Yonmarhanlan II Padang yang mewakili Danyonmarhanlan II sangat antusias dalam penutupan Dikbasis Menwa 102 Universitas Negeri Padang ini mengatakan, “Semoga dengan ditutupnya pendidikan ini peserta yangbtelah mengikutinya akan mempraktekkan dalam kehidupan sehari hari dan menjadi contoh di lingkungan mereka berada,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *