Prajurit Yonmarhanlan XII Laksanakan LPD TW I Tahun 2024

Sengkelatnews.com Dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tri Wulan I (TW I) tahun 2024, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII melaksanakan LPD lari 3200 meter yang berlangsung di Stadion Opu Daeng Manambon Jl. Pangsuma, Antibar, Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (22/01/2024).

Prajurit Yonmarhanlan XII Laksanakan LPD TW I Tahun 2024


Sebelum melaksanakan LPD TW I lari 3200 meter terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah. Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pasiops Yonmarhanlan XII Mayor Marinir Suprapto, setelah dilaksanakan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan pemanasan dan peregangan.

Pada LPD TW I tahun 2024 ini setiap prajurit Marinir TNI AL melaksanakan lari keliling lapangan Stadion Opu Daeng Manambon sejauh 3200 meter untuk mengukur kemampuan individu prajurit.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa sebagai prajurit Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan XII harus selalu siap dan memiliki fisik yang kuat untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Satuan.

“Laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *