Batalyon Angmor 1 Marinir Terima Kunjungan Dari TK Tanah Tinggal

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Angmor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) menerima kunjungan dari Taman Kanak-Kanak (TK) Tanah Tinggal, Ciputat, Tangerang Selatan di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/01/2024).

Batalyon Angmor 1 Marinir Terima Kunjungan Dari TK Tanah Tinggal


Pada penerimaan kunjungan ini Yonangmor 1 Mar mengenalkan profil batalyon beserta Alutsistanya kepada anak-anak TK Tanah Tinggal yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan kebanggaan agar tercipta jiwa patriotisme sejak dini.

Kegiatan dilanjutkan dengan tour facility menggunakan ranpur dengan mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono dilanjutkan foto bersama di depan monumen Yasa Wira Perkasa serta pemutaran film pendaratan Korps Marinir di Ruang Rekrasi Menbanpur 1 Mar.

Danyon Angmor 1 Mar Mayor Marinir Benny Setiawan, M.Tr.Opsla., menyampaikan kapada prajuritnya agar memberikan sambutan yang terbaik kepada TK Tanah Tinggal dan menjaga faktor keamanan dan keselamatan agar tujuan dari kunjungan ini dapat tercapai dengan maksimal untuk mendukung meningkatkan kecintaan terhadap tanah air untuk regenerasi masa yang akan datang.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *