Dankodiklatal Terima Courtesy Call Pangdam V Brawijaya dan Kaotmil III Surabaya

Sengkelatnews.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono menerima kunjungan kehormatan atau Courtesy Call dari Panglima Kodam (Pangdam) V / Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay dan Kaotmilti III Surabaya Laksma TNI Dr. Imam Subekti, bertempat di Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis, (24/01/2024).

Dankodiklatal Terima Courtesy Call Pangdam V Brawijaya dan Kaotmil III Surabaya


Dalam kunjungan tersebut, Pangdam V / Brawijaya hadir bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto dan para Pejabat Utama (PJU) Kodam V/Brawijaya. Sedangkan Dankodiklatal juga menghadirkan PJU Kodiklatal diantaranya yaitu, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Askari, Dirjianbang Laksma TNI Dafit Santoso, Dankodikopsla Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah, Dankodikdukum Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief, serta Dankodikmar Brigjen TNI Marinir Samson Sitohang.

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya disambut dengan suasana kekeluargaan oleh Dankodiklatal beserta para PJU Kodiklatal. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Kodiklatal dengan Kodam V/Brawijaya, serta sebagai momen perkenalan diri Pangdam yang baru menjabat.

Dalam pertemuan ini, Dankodiklatal menyampaikan ucapan selamat datang di Kodiklatal kepada Pangdam V/Brawijaya beserta jajaran Kodam V / Brawijaya, diharapkan hubungan yang telah terjalin baik antara Kodiklatal dan Kodam V / Brawijaya semakin solid.

Sementara itu Mayjen Rafael mengutip pepatah “Tak kenal maka tak sayang” untuk menekankan pentingnya saling mengenal antara kedua pihak. Ia menyampaikan bahwa silahturahim ini memiliki peran penting dalam memperkuat hubungan dan membangun sinergi antara Kodam V/Brawijaya dan Kodiklatal.

Pangdam V/Brawijaya juga menekankan pentingnya dukungan dan kerja sama yang solid antara kedua lembaga ini. Dengan kerja sama yang kompak dan bersenergi, diharapkan terwujudnya kolaborasi yang baik dan optimal dalam rangka mengoptimalkan kinerja masing-masing.

Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan akan tercipta sinergi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pertahanan dan keamanan negara.

Sebelumnya, di waktu yang berbeda, Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono dan Pejabat Utama Kodiklatal menerima Courtesy Call Kaotmil III Surabaya Laksma TNI Dr. Imam Subekti yang didampingi Letkol Chk Ery Soeharsono. Kunjungan kali ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus melaksanakan agenda penyuluhan hukum Kaotmil III Surabaya di Kodiklatal.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *